Jual Macafit

Macafit Meningkatkan Kemampuan Ereksi Pada Pria, Meningkatkan Kesuburan dan Produksi sperma, Serta Meningkatkan Gairah Seksual/Libido Pria dan Wanita

macafit1 Jual MacafitMacafit Terdaftar Resmi dengan No Depkes RI No. 2103.6030.1309

Boleh diminum oleh Pria dan Wanita dengan Manfaatnya masing-masing

Penjelasan Tentang Macafit

Pola hidup yang tidak sehat sering kali kita jalani, tanpa kita sadari terkadang ada penyakit yang akan menyerang tubuh kita, banyak hal yang menyebabkan tubuh terkadang tak mampu menopang resiko yang akan dihadapi misalnya : pola makan yang tidak sehat menyukai makanan siap saji, rokok, minum alkohol dan olahraga tidak teratur sehingga tubuh dengan mudahnya terserang berbagai penyakit.

Kini telah hadir Macafit berupa minuman herbal alami untuk pria dan wanita dewasa,  suplemen penambah energi sebagai salah satu alternatif anda untuk memiliki sistem kekebalan tubuh, menjaga tubuh anda agar tetap fit dan bersemangat.

MACAFIT mengandung ekstrak bahan alami Lepidium Peruvianum Chacon (Maca), Tribulus Terrestris dan Garam Bambu. Ketiga bahan dasar alami ini mengandung protein, vitamin, mineral, asam amino, asam lemak, fluktosa, fosfor, zat besi, karbohidrat dan antioksidan yang sangat dibutuhkan sebagai adoptogen kuat untuk mengatur sistem keseimbangan tubuh guna mencapai kondisi kesehatan dari semua aspek didalam tubuh manusia.

3 Bahan utama dalam Macafit :

maca Jual Macafit

 

1. Lepidium Peruvianum Chacon (Maca)

 

 

tribulus Jual Macafit

 

2. Tribulus Terrestris

 

 

 

 

bamboo salt1 Jual Macafit

 

3. Garam Bambu

 

 

 

 

Macafit memiliki banyak manfaat bagi tubuh manusia, secara umum :
* Melancarkan peredaran darah
* Meningkatkan energi, stamina dan vitalitas
* Meningkatkan imunitas/kekebalan tubuh
* Sebagai ANTIOKSIDAN membantu proses detoksifikasi racun tubuh
* Meningkatkan fungsi hati, ginjal, kepadatan tulang
* Menjaga keseimbangan kadar kolesterol dan kadar gula darah
* Meningkatkan pembakaran lemak, produksi sel darah merah
* Menjaga keseimbangan berat badan dan hormonal
* Meningkatkan konsentrasi dan daya ingat

Manfaat bagi Pria :

* Meningkatkan kemampuan ereksi
* Meningkatkan kesuburan dan produksi sperma
* Meningkatkan gairah seksual/libido
* Merangsang pertumbuhan hormon testosteron
* Mencegah dan mengatasi Andropouse
* Membantu mengatasi radang sendi, prostat dan ejakulasi dini

Manfaat bagi Wanita :

* Membantu mengatasi PMS (gangguan menjelang menstruasi)
* Menjaga kesuburan dan kesehatan organ reproduksi
* Membantu mengatasi gejala/pasca Menopause (hot flashes, mood swing)
* Mengatasi gangguan seksual dan meningkatkan libido
* Meningkatkan sensitifitas dan mempermudah pencapaian orgasme
* Prekursor/pembentuk hormon seksual (DHEA/HGH)

Cara Penyajian :

Tuang dan aduk hingga rata MACAFIT ke dalam segelas air dingin (150ml)
Boleh dicampur dengan madu sesuai selera
Cukup 1 Sachet untuk konsumsi harian Anda

PERINGATAN :
Tidak dianjurkan untuk wanita hamil, menyusui, penderita hipertensi dan jantung koroner

Testimoni Para Pemakai Macafit

Testimoni: Hardi S, Bogor

Saya setuju produk ini bagus sebab sifatnya yang tidak instan, butuh sachet ke 2 baru dapat merasakan khasiatnya lebih nyata. Tidak serta merta ereksi kayak obat kuat, tapi bila ada rangsangan seketika ‘strong’ persis terong muda. Ada peningkatan gairah yang nyata terasa, walau baru 10 menit ejakulasi terjadi. Saya tidak merasakan adanya efek negatif seperti yang terjadi saat mengkonsumsi produk obat kimia. Harapanku macafit terus maju dan banyak berpromosi agar semakin banyak orang yang tahu dan dapat merasakan khasiatnya.

Testimoni: Martin, Jakarta

Profesiku menuntut aku sering keluar malam, membicarakan urusan bisnis atau lebih sering meng-entertain pelanggan yg datang dari luar kota. Aku bhkn menjadi pelanggan tetap bbrp tempat hiburan top di daerah kota. Tampaknya menyenangkan, tapi keseringan malah melelahkan. Tubuhku gampang capek dan rentan sakit. Aku berkenalan dgn produk macafit ini sekitar 2 minggu lalu. Temanku yg memberikan 1 kotak utk dicoba, menurutnya sangat baik utk meningkatkan stamina. Aku baru coba seminggu lalu dan efeknya memang manjur sesuai yg diceritakan. Aku mengakui gairah seksual juga ikut terdongkrak karena produk ini. Tengkiu Sen. Testimoni udah aku isi sesuai janji. Gak enak mau minta lagi, aku mau beli! Tapi kasih ekstra bonus buat aku dong. Boleh ya, ya, yaaa…?

Testimoni: Nyoman, Bogor

Saya diberikan secara cuma2 produk ini oleh sahabat saya yg merasa sangat terbantu oleh khasiatnya. Mulanya saya tdk merasa memerlukannya karena saya tdk mengalami masalah seperti sahabat saya. Akan tetapi karena gratis dan berulangkali sahabat saya mengatakan tdk menimbulkan efek ketagihan atau jantung berdebar, maka saya mencobanya dengan perasaan sedikit waswas. Reaksi yg saya rasakan pada awalnya diluar dugaan. Tadinya saya mengira akan membawa efek ereksi seperti reaksi obat yg pada umumnya seperti yg diceritakan teman2, tapi ternyata tdk tuh. Saya merasa biasa2 saja walau sedikit berkeringat. Hasilnya baru dpt saya rasakan saat berhubungan pd mlm hari dan lebih hebat lg efek khasiatnya dpt bertahan hingga 2 hr kemudian. Saat mau minta lagi, eeeh..malah yg kemarin disuruh bayar. Saya kira gratis, cape deh!

Testimoni: Ali, Bogor

Macafit buat aku tampil perkasa sampai 3 kali semalam,biasanya cuman sekali dah capek lansung tidur. Aku senang dan bangga, istripun puas dan ikut senang. Buat teman2 Macafit wajib dicoba. Khasiatnya tokcer dan bikin segar sepanjang hari. Bikin mau lagi mau lagi. Gak ada matinye…

Testimoni: Bahar, Yogyakarta

aku pernah pake obat merek top yg beredar dipasaran, hasilnya payah bikin kapok. efeknya buat jantungku debar tidak karuan, telinga berdengung dan muka jadi memerah. lebih parah lagi efek ereksinya bertahan sangat lama buat aku tidak nyaman dan susah tidur. Bisa jadi karena badanku yang sensitif makanya aku tidak mau pernah mau coba lagi. sampai akhirnya aku ketemu macapit ini yang dari bahan alami. menurutku hasilnya jauh lebih membantu buat aku, karena tidak merasakan efek seperti yang pernah aku rasakan dari obat sebelumnya. Jujur mulanya agak waswas, tapi setelah tahu efeknya tidak seperti yg dulu, bahkan staminaku menjadi lebih kuat. aku rekomendasikan buat teman2ku dan mereka semua merasa cocok dengan khasiatnya. Macapit memang mantap, rasanyapun enak. aku setuju!

Testimoni:Nita, Medan

Sohibku yg jual cerita kalau macafit bisa buat organ kewanitaanku lebih sensitif sehingga lebih gampang orgasme, aku kok gak yakin bisa gitu. Ketika pertama kali nyobain badan terasa panas berkeringat dan rasanya emang enak kayak lemon tea kesukaanku. Udahannya aku cuma mau bilang, makasih deh macafit. Ternyata sohibku benar!

Testimoni: Shel, Jakarta

pertama nya saya tidak yakin katanya macafit bisa memperlancar datang bulan saya, karena saya saat datang bulan kadang tidak lancar dan sedikit… akan tetapi setelah dikasi tester macafit oleh cowo saya, datang bulan saya dalam 2 hari sangat banyak…. dan hari ke 3 langsung berhenti…. thx macafittt,,,,,

Testimoni: Rand, Bandung

Awalnya saya hanya dikasi tester oleh teman saya, saat minum macafit saya kira hanya suplemen biasa yg ada di pasaran, tetapi saat malam hari sangatlah berbeda saya seperti umur 17 tahun kembali…. semakin betah di rumah…… thxxx macafittttt!!!!!

Testimoni: Agung Hidayat, Jakarta

Awalnya agak ragu kuatir ada efek sampingnya, tapi udah jalan 3 minggu gan. Emang bedalah, dosa kalo bohong. Stamina meningkat kayak masih umur 30an dulu, padahal udah dekat gocap. Hebatnya si otong bisa bersiul lagi dipagi hari, sebelumnya mah mengkerut aja kayak burung jatuh sakit. Weleh welehhh… Pokoke mak nyosss deh gan.

Testimoni: Erick, Jakarta

Macafit mantappp….!!!! wajib dicoba gan…!!!! ga akan nyesel….

KAMI JUAL DAN KIRIM MACAFIT KE SELURUH INDONESIA!

CARA PEMESANAN MACAFIT

Macafit Meningkatkan Kemampuan Ereksi Pada Pria, Meningkatkan Kesuburan dan Produksi sperma, Serta Meningkatkan Gairah Seksual/Libido Pria dan Wanita

macafit1 Jual Macafit

1 Box Macafit Isi 6 Saset = Rp.175.000,-

Cara Memesan Macafit

SMS ke 0852-1617-3280, lalu tuliskan : Pesan Macafit, Jumlah Box, Nama Anda, Alamat Lengkap ( untuk menentukan ongkos kirim )

Contoh SMS :
Pesan Macafit, 3 Box, Bapak Suroyo , Jl. Ahmad Yani  No. 12  Jakarta 14320

Dan Kami akan membalas sms Anda untuk data transfer dan konfirmasi pengrirman paket Macafit ke Anda.

Untuk waktu malam hari, anda tetap bisa sms order Anda dan pada pagi hari kami akan membalas sms anda.

Comments are closed.